Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon Plus Membantu Mencerdaskan Anak


Amazon Plus Membantu Mencerdaskan Anak

Testimoni empirik kami dapatkan dari seorang Ibu di Bandar Lampung yang sejak usia kehamilannya 9 bulan mengonsumsi Amazon Plus. Sebut saja Rini yang hamil sampai 10 bulan 3 hari. Menurut dokter, kehamilannya berisiko, karena normalnya usia kehamilan 9 bulan 10 hari. Di samping itu usianya sudah 39 tahun.

Ketika menjelang melahirkan, Rini mengalami masalah karena dokter mengatakan air ketubannya habis. Dengan izin Allah SWT, Rini coba minum Amazon Plus 2 botol saja dengan mengikuti aturan minum yang tertera di kotaknya. Berhubung waktu melahirkan sudah mepet dan air ketuban sudah habis, Rini memutuskan untuk minum sebotol langsung sampai habis, aturan minum sudah tidak dipakai lagi. “Masa ya sih air ketubanku habis,” tanya Rini dalam hati dengan sedikit kesal.

Syukur Alhamdulillah, sejak 9 bulan usia kandungannya, sampai melahirkan Rini sudah menghabiskan 12 botol Amazon Plus. “Saya masuk rumah sakit jam 2 siang, jam 9.30 saya sudah melahirkan secara normal anak wanita saya yang bernama Alissa Nurul Humairani, berat 2.55 Kg dan panjang 48 cm, dan semuanya sehat setelah diperiksa dokter. Sekarang umurnya 8 bulan, tetapi yang saya heran, hari ketiga, Nurul sudah bisa tidur miring, tengkurap sendiri, walau akhirnya dibalikin lagi sama saya” ujar lulusan Sarjana Hukum ini.

Pertumbuhannya begitu cepat. “Bulan ke-4 lewat 4 hari, gigi graham atas kanan dan kirinya tumbuh, badannya tidak panas. Masuk bulan ke-7 giginya lengkap atas bawah (2 atas, 2 bawah), dan usia 8 bulan lebih 17 hari sudah bisa manjat pinggiran tempat tidur, naik turun kasur, sudah bisa manggil umi ke saya (panggilan untuk Rini di rumahnya), sudah bisa manggil nama Kakaknya Nai, karena Kakaknya yang sering urusin dia (baca Nurul),” kisah Ibu berperawakan kecil ini.

Kecerdasan, kesehatan dan segala hal-hal yang baik bagi seorang anak, kita sepakati bahwa itu sesungguhnya berasal dari Allah SWT. Amazon Plus hanya sebagai perantara untuk lebih mencerdaskan dan menyehatkan anak-anak kita. “Nurul, insya Allah sampai saat ini saya belum pernah bawa berobat ke dokter, Nurul tidak mudah demam, flu, batuk dan pilek” tuturnya. “Nurul juga memiliki kulit yang bersih, gesit dan nafsu makan yang baik serta minum susunya juga kuat,” kata Rini menambahkan.

Amazon Plus nutrisi lengkap untuk kesehatan anak-anak, Amazon Plus menambah nutrisi untuk perkembang otak anak-anak, Amazon Plus menambah nafsu makan pada anak-anak, Amazon Plus meningkatkan daya tubuh pada anak-anak. Segala kebaikan dari Amazon Plus untuk generasi muda yang lebih baik. Minumlah Amazon Plus setiap hari. Ingin anak Anda sehat dan cerdas, Amazon Plus tentunya.

 

Catatan : Selama menjalani proses persalinan, Rini tetap minum Amazon Plus, bahkan setelah selesai melahirkan, Rini langsung minum Amazon Plus dan sampai saat ini Rini juga masih minum Amazon Plus.
Unknown
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar