Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Testimoni cara pengobatan kanker payudara


Testimoni cara pengobatan kanker payudara, Kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara

Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Ciri Ciri Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia.

Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kangker ini menjadi penyebab kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala dan tanda kanker payudara:

  1. Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran

  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk

  3. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)

  4. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang

  5. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul

  6. Kulit payudara terasa seperti terbakar

  7. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

  8. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.

  9. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.


Sedangkan untuk gejala kanker payudara stadium lanjut, sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:

  1. Terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);

  2. Adanya nodul satelit pada kulit payudara;

  3. Kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;

  4. Terdapat model parasternal;

  5. Terdapat nodul supraklavikula;

  6. Adanya edema lengan;

  7. Adanya metastase jauh;

  8. Serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.


Sejumlah tanda di atas memang merupakan ciri-ciri kanker payudara. Walaupun demikian, jika Anda mengalami satu atau lebih hal di atas, belum tentu Anda menderita kangker payudara.

Jika sudah melihat salah satu dari tanda-tanda awal di atas, Anda perlu segera memeriksakan diri ke dokter. Dokter mungkin akan melakukan beberapa tes pemeriksaan payudara untuk memastikan apakah tanda tersebut memang merupakan gejala kanker payudara.

Deteksi dini dan pengobatan sejak awal tanda-tanda mulai dirasakan merupakan langkah terpenting yang menentukan masa depan Anda. Bahkan, persentase kesembuhan kanker payudara tahap awal mencapai lebih dari 80%! Jadi sudah seharusnya Anda memeriksakan diri segera setelah merasa ada yang tidak beres dengan payudara Anda,


Pengetahuan yang lengkap dan seimbang bagaimana cara melakukan deteksi dini dan menghindari kanker payudara, mengetahui gejala-gejala kanker payudara, pilihan metode pengobatan kanker payudara  secara medis yang tersedia atau mengapa obat kanker payudara K-Muricata menjadi pilihan tepat sebagai cara pengobatan kanker payudara.


K-Muricata obat kanker payudara yang ampuh


K-Muricata Obat Kanker RahangK-Muricata sebagai Obat kanker payudaramerupakan perpaduan alami antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak yang mampu menumpas sel kanker payudara dengan ampuh dan cepat tanpa efek samping.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang mengandung senyawa acetogeninyang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kekuatan acetogenin 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi, adryamicin. Acetogenin ini menjadi salah satu harapan penderita kanker untuk mendapatkan kesembuhan total. Namun sayangnya satu senyawa saja tidak cukup untuk membunuh kanker, seperti yang dinyatakan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Prof Dr Chris mengatakan bahwa tidak ada satu peluru ajaib ( senyawa aktif ) yang dapat menumpas keseluruhan sel kanker payudara. Ini artinya diperlukan perpaduan senyawa aktif yang akan saling melengkapi untuk menumpas sel-sel kanker payudara.

Oleh karenanya obat kanker payudara herbal K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang mengandung ribozome inactivating proteins ( Rips ) yang memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru (penyebaran sel kanker ke jaringan lain).

Cara pengobatan kanker payudara dengan perpaduan herbal penumpas kanker


Perpaduan antara senyawa acetogenin dari daun sirsak dan senyawa Rips dari ekstrak tanaman keladi tikus akan saling melengkapi dan bekerja sama untuk menumpas sel kanker payudara. Kedua tanaman herbal ini merupakan obat tradisional kanker payudara kebanggaan Indonesia, bukan saja karena keampuhannya namun juga memang keduanya merupakan tanaman asli Indonesia.

Senyawa acetogenins di dalam daun sirsak memang merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya tidak cukup untuk menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya di perlukan perpaduan antara senyawa acetogenin dengan senyawa Rips dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika acetogenin dan Rips saling berpadu maka kekuatannya menjadi berlipat ganda dalam menumpas sel kanker payudara. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker payudara.

Testimoni cara pengobatan kanker payudara


Rahma Abdul Rahman (67), Ternate-Maluku Utara

[caption id="attachment_9195" align="alignleft" width="300"]Ibu Rahma sembuh dari kanker payudara tanpa operasi Ibu Rahma yang telah memberikan Testimoni cara pengobatan kanker payudara[/caption]

Saya Rahma Abdul Rahman dan pu­tri saya Ety, kami datang dari Ter­nate, untuk periksa di salah satu ru­mah sakit kanker ternama di bi­lang­an Jakarta Barat. Hasil pe­me­rik­sa­an ter­deteksi ada benjolan di pa­yu­­da­ra dan telah didiagnosa kanker. Sa­ya di­rujuk dokter untuk ke­mo­te­rapi, te­ta­pi fisik saya rasanya tidak ku­­at lagi un­tuk menjalaninya. Saya ha­nya me­ngonsumsi obat-obatan yang telah di­be­rikan dokter.

Rontgen-bu-ety-640Saya ingin sekali cepat sembuh, ke­­mudian anak saya menyarankan un­­tuk mengonsumsi produk herbal da­ri PT. Bi­n­tang Sejagat In­ter­na­sio­nal, yaitu K-Muricata dan Amazon Ber­ries. Saya minum K-Muricata 3 ka­li sehari masing-masing satu sa­chet. Selama satu bu­lan saya kon­sum­­si, hasil rontgennya me­­nun­juk­kan bahwa sel kanker sudah mulai ma­­­ti perlahan-lahan. Untuk me­mas­­­tikan sel kankernya mati total, sa­­­ya hanya punya satu tindakan yang dibarengi dengan keyakinan yang tinggi, yakni terus me­ngon­sum­si K-Muricata dan Amazon Berries.
Sampai bulan ke-2 saya  me­ngon­­sumsi K-Mu­ricata dan Amazon Berries, 3 kali  sehari dan saya pe­rik­sa la­bo­ratorium, hasilnya  sel kan­ker pa­yu­da­ra telah hilang. Sebagai pe­ra­wat­­an dan pen­cegahan tumbuhnya kem­bali sel kan­ker payudara, saya tetap minum kedua pro­duk ter­se­but secara rutin dan teratur. Ha­rap­an yang besar akan kehidupan yang ja­uh le­bih baik pasca mengidap penyakit kan­­­ker payudara menjadi satu-satunya an­­­dal­an saya  ■

Itulah salah satu Testimoni cara pengobatan kanker payudara yang disampaikan oleh ibu Rahma Abdul Rahman (67), Ternate-Maluku Utara

obat kanker payudara yang ampuh, tanda kanker payudara, cara pengobatan kanker payudara, gejala kanker payudara, obat alami kanker, pengobatan kanker payudara, jual obat kanker payudara



Unknown
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar