Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon Berries Menjadikan Tubuh Lebih Sehat


Setiap malam saya sulit untuk tidur, berkeringat terlalu ber­lebihan hingga baju saya keluar air banyak apabila di­pe­ras. Sebelumnya, selama 3 tahun saya tidak bisa bicara de­ngan suara yang jelas, karena ada daging di pita suara se­besar biji kacang hijau. Setelah melakukan operasi untuk pe­ngangkatan daging di pita suara saya, tidur menjadi ter­ganggu selain itu juga dokter bilang ada syaraf yang ter­gang­gu.
Suatu hari saya bertemu dengan Pak Barus, beliau me­na­warkan herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Me­ngi­kuti anjuran beliau saya minum kedua herbal tersebut se­cara rutin selama dua minggu. Minum herbal teh K-Mu­­ricata dengan air mendidih setiap pagi dan Amazon Berries setelah makan siang. Hasilnya, tidur lebih nyenyak dan tak lagi mengeluarkan keringat berlebihan. Badan te­ra­sa lebih fit dari keadaan sebelumnya, suami dan anak-anak juga ikut konsumsi Amazon Berries. Dengan keadaan yang sehat, saya juga bisa menjalankan bisnis PT. Bintang Se­jagat Internasional. Terima kasih PT Bintang Sejagat Internasional, kini saya bisa se­hat kembali ■

Bina Karo (62), Medan-Sumatera Utara
Unknown
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar