Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat migrain paling ampuh, K-Muricata


Obat migrain paling ampuh - Migrain adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja seperti migrain sebelah kanan atau migrain sebelah kiri, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. dan ini bisa jadi merupakan migrain tanda awal kerusakan otak.

Penyakit migrain kadang kala agak sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala migrain.

Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi. Penyakit yang sangat berat, misalnya tumor atau infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang mirip migrain. Namun kejadian ini sangat jarang.

Ada berapa macam migrain?


Migrain dibagi dalam dua golongon besar yaitu :

  • Migrain Biasa (migrain tanpa aura) :
    Kebanyakan penderita migrain masuk ke dalam jenis ini. Migrain biasa ditandai dengan nyeri kepala berdenyut di salah satu sisi dengan intensitas yang sedang sampai berat dan semakin parah pada saat melakukan aktifitas. Migrain ini juga disertai mual, muntah, sensitif terhadap cahaya, suara, dan bau. Sakit kepala akan sembuh dalam 4 sampai 72 jam, sekalipun tidak diobati.

  • Migrain Klasik (migrain dengan aura) :
    Pada jenis klasik, migrain biasanya didahului oleh suatu gejala yang dinamakan aura, yang terjadi dalam 30 menit sebelum timbul migrain. Migrain klasik merupakan 30% dari semua migrain.


Tipe migrain yang lain meliputi : Migrain Haid, yaitu migrain yang terjadi beberapa hari sebelum haid, selama haid, atau sesudah haid. Biasanya wanita yang mengalami migrain ini mengetahui bahwa migrain yang dideritanya berhubungan dengan siklus haidnya. Migrain haid dapat berbentuk migrain biasa atau pun migrain klasik. Migrain Komplikasi, yaitu migrain yang disertai gejala gangguan sistem saraf, misalnya rasa baal dan geli, kesulitan berbicara atau mengerti pembicaraan, ketidakmampuan menggerakkan lengan atau kaki. Pada migrain komplikasi, gejala syaraf tetap bertahan walaupun migrain telah sembuh.

Apa penyebab migrain ?


Penyebab migrain secara pasti masih belum begitu jelas. Diperkirakan, adanya hiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migrain yang diderita. Telah diketahui bahwa faktor genetik berperan terhadap migrain dan penyebabnya.

Apa saja gejala migrain ?


Gejala Awal
Satu atau dua hari sebelum timbul migrain, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap berlebih, sangat menginginkan suatu jensi makanan (mislanya coklat), gampang tersinggung, dan gelisah.

Aura
Aura hanya didapati pada migrain klasik. Biasanya terjadi dalam 30 menit sebelum timbulnya migrain. Aura dapat berbentuk gangguan penglihatan seperti melihat garis yang bergelombang, cahaya terang, bintik gelap, atau tidak dapat melihat benda dengan jelas. Gejala aura yang lain yaitu rasa geli atau rasa kesemutan di tangan. Sebagian penderita tidak dapat mengucapkan kata-kata dengan baik, merasa kebas di tangan, pundak, atau wajah, atau merasa lemah pada satu sisi tubuhnya, atau merasa bingung. Penderita dapat mengalami hanya satu gejala saja atau beberapa macam gejala, tetapi gejala ini tidak timbul bersamaan melainkan bergantian. Suatu gejala aura biasanya menghilang saat nyeri kepala atau gejala aura yang lain timbul. Namun kadang-kadang gejala aura tetap bertahan pada permulaan sakit kepala.

Sakit kepala dan gejala penyerta


Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa dibelakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain :

  • Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau

  • Mual dan muntah

  • Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik


Tanpa pengobatan, sakit kepala biasanya sembuh sendiri dalam 4 sampai 72 jam.

Gejala Akhir
Setelah nyeri kepala sembuh, penderita mungkin merasa nyeri pada ototnya, lemas, atau bahkan merasakan kegembiraan yang singkat. Gejala-gejala ini menghilang dalam 24 jam setelah hilangnya sakit kepala.

Faktor pendorong migrain


Migrain dapat dorong oleh beberapa faktor makanan, stres, dan perubahan aktivitas rutin harian, walaupun tidak jelas bagaimana dan mengapa hal tersebut dapat menyebabkan migrain. Beberapa ini yang bisa mencetuskan penyakit migrain antara lain :

  • Konsumsi makanan tertentu seperti coklat, MSG, dan kopi

  • Tidur berlebihan atau kurang tidur

  • Tidak makan

  • Perubahan cuaca atau tekanan udara

  • Stres atau tekanan emosi

  • Bau yang sangat menyengat atau asap rokok

  • Sinar yang sangat terang atau pantulan sinar matahari.


Sekitar 28 juta orang di AS menderita migrain. Di seluruh dunia, migrain mengenai 25% wanita dan 10% pria. Wanita dua sampai tiga kali lebih sering terkena migrain dibanding laki-laki. Migrain paling sering mengenai orang dewasa (umur antara 20 sampai 5o tahun), tetapi seiring bertambahnya umur, tingkat keparahan dan keseringan semakin menurun. Migrain biasanya banyak mengenai remaja. Bahkan, anak-anak pun dapat mengalami migrain, baik dengan atau tanpa aura. Resiko mengalami migrain semakin besar pada orang yang mempunyai riwayat keluarga penderita migrain.

Mendiagnosis migrain


Dokter akan menanyakan riwayat kesehatan dan gaya hidup penderita dan melakukan pemeriksaan fisis. Tidak ada tes laboratorium yang dapat mendukung penegakan diagnosis migrain. Migrain kadangkala sulit untuk didiagnosis karena gejalanya dapat menyerupai gejala sakit kepala lainnya. Sebagai contoh, beberapa orang didiagnosis dengan sakit kepala akibat gangguan sinus, padahal sebenarnya mereka menderita migrain.

Obat migrain Paling ampuh


Biasanya cara mengobati migrain secara darurat Anda akan mengkonsumsi obat penghilang rasa nyeri seperti parasetamol, ibuprofen, aspirin atau triptan. Beberapa menggunakan tambahan kafein untuk meningkatkan manfaat dari obat. Hanya saja kebanyakan obat penghilang rasa nyeri macam ini kerap menyisakan efek samping pada penggunaan jangka panjang terutama ada mereka yang memiliki masalah dengan maag, ginjal, hati, jantung dan darah.

Untuk itulah beberapa dokter di Amerika malah menyarankan pasiennya cara mengobati migrain dengan melakukan terapi pengobatan migrain secara herbal. Herbal Obat migrain paling ampuh akan membantu pasien meredakan migrain. Baik itu dengan pengobatan untuk kondisi darurat atau untuk pengobatan jangka panjang demi mencegah keluhan berlangsung terus menerus.

Anda bisa memanfaatkan beberapa obat migrain paling ampuh yang sifatnya sebagai penanganan darurat. Misalkan dengan beberapa obat herbal berikut ini :

  • Air jahe
    Manfaat Jahe terkenal sangat baik untuk membantu memberi efek hangat dan melebarkan pembuluh darah sehingga membantu melancarkan aliran darah menuju otak. Ketika aliran darah menuju otak menjadi lancar, maka sel-sel syaraf beserta impuls yang menghubungkannya akan menjadi lebih relaks. Dan di saat inilah migrain Anda akan merasa lebih reda.

  • Minum kopi
    Mengobati migrain dengan minum kopi, dalam cafein terdapat sifat anti inflamasi dan membantu meredakan nyeri. Selain itu dalam kopi terdapat efek mengaktifkan denyut nadi dan membantu meningkatkan aliran darah. Ini akan berperan untuk meningkatkan supai darah menuju otak sehingga kepala bisa menjadi lebih aktif sekaligus tidak tegang.

  • Kayu manis
    Cara mengobati migrain selanjutnya adalah dengan menambahkan sedikit kayu manis bubuk dalam minuman teh hangat Anda. Minumlah selagi panas dan ini akan membantu Anda meredakan efek migrain. Kayu manis memiliki kemampuan mendorong tubuh memproduksi lebih banyak serotonin yang memicu efek relaks dan kadang juga mengantuk. Anda bisa mengikuti hasrat tidur ini dan akan bangun dengan lebih segar.


Tetapi 3 obat herbal migrain diatas sama sekali tidak akan mengatasi masalah dalam jangka panjang. Sifatnya hanya pengobatan nyeri sesaat dan sewaktu-waktu migrain bisa muncul kembali. Anda tetap butuh obat herbal yang mampu mengatasi keluhan dalam jangka panjang. Dan salah satu herbal ampuh yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah ini adalah K-Muricata obat migrain paling ampuh

K-Muricata merupakan obat migrain paling ampuh alami perpaduan dari daun sirsak dan keladi tikus. daun sirsak dalam K-Muricata sebagai cara mengobati migrain ini dipercaya dapat mengatasi rasa sakit dan nyeri yang terasa. Hal ini di karenakan kandungannya sebagai pereda nyeri dan antiinflamasi. Selain untuk meredakan nyeri pada penderita migrain, daun sirsak ini juga dapat mengatasi berbagai jenis kanker, bahkan kekuatannya dalam membunuh kanker 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemotrapi.

Testimoni obat migrain paling ampuh K-Muricata


Testimoni obat migrain paling ampuhMigraine Sakit kepala sebelah yang selalu berpindah-pindah, dan kalau sa­kit­nya kambuh saya sampai muntah-mun­tah, bahkan pernah saya ben­tur­kan kepala saya ke tembok karena sa­kit­nya luar biasa. Saya sangat men­de­rita dengan keadaan ini karena saya ti­dak bisa konsentrasi untuk me­la­ku­kan segala hal.

Suatu hari teman saya mem­berikan teh K-Muricata yang me­nu­rut mereka teh ini adalah obat migrain paling ampuh diolah dari daun sirsak dan keladi tikus. Sebanyak 5 saset, saya mi­num 1x1 saset selama 5 hari dan sejak sa­at itu sakit kepala saya sudah tidak per­nah kambuh lagi. Untuk menjaga ke­se­hat­an saya terus konsumsi K-Muricata 1 x 1 sachet setiap hari ■

M.Yusuf (42), Luwuk, Banggai-Sulawesi Tengah

Harga obat migrain paling ampuh K-Muricata adalah Rp. 600.000,- belum termasuk ongkir


Kami melayani pembelian di seluruh Indonesia.

Demikian informasi tentang obat migrain paling ampuh, semoga bisa membantu Anda yang lagi membutuhkan.
Unknown
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar